Co-founder PSEX Leo diundang untuk menghadiri Makan Malam Amal “Investasi untuk Masa Depan”

Leo dan Pangeran Charles melakukan pembicaraan intim tentang bagaimana blockchain melayani masyarakat ekonomi. Selain itu, ia mengedepankan nasihat berharga tentang pengembangan masalah tagihan terkait blockchain di Inggris. Selain itu, Leo menyumbang pada jamuan amal dengan murah hati dan memenangkan banyak pujian.

Pada hari kedua, Leo bertemu James Sellar. James adalah CEO pendiri Sellar Development Fund dari MANSARD & kepala investasi Leon Diamond. Dia juga bertemu MARK PEARSON & Vartkess A. Knadjian yang merupakan wirausahawan muda & CEO tahunan Fuel Ventures di Inggris, dan masing-masing sebagai Ketua Backes & Strauss. Pembangunan Sellar saat ini memiliki penilaian hampir £ 2 miliar di London. Fuel Ventures adalah perusahaan modal ventura berteknologi tinggi yang terkenal di Inggris. Bintang tenis nomor 1 di dunia Andy Murray dan banyak orang terkaya di Inggris adalah investornya. Ve Interactive, yang diinvestasikan pada 2015, memiliki penilaian US $ 3 miliar dan pendapatan investasi 140 kali lipat.

Selama kunjungan ini, Leo melakukan diskusi mendalam dengan Yayasan Pangeran Charles dan berbagai selebriti tentang rencana strategis untuk pengembangan blockchain dan mencapai kesepakatan kerjasama win-win dari strategi blockchain ke Inggris dan Eropa.